Paket Haji ONH Plus atau Haji Khusus 2023

Paket Haji ONH Plus atau Haji Khusus 2023 

 

Menunaikan ibadah haji ini sendiri merupakan salah satu dari rukun Islam yang wajib untuk dilakukan oleh umat muslim yang ada diseluruh dunia ini. namun tentunya hanya diwajibkan bagi mereka yang mampu saja. Baik itu mampu secara fisik maupun secara financial. Sebab untuk bisa menjalani ibadah haji ini sendiri tentunya biaya naik haji yang dikeluarkan pun tidak sedikit. Apalagi kalau anda menggunakan yang namanya Paket Haji ONH Plus 2023 atau Haji Khusus, tentunya biaya paket haji onh plus yang akan anda keluarkan pun menjadi lebih besar lagi ketimbang anda hanya menggunakan paket haji yang regular saja.

Paket Haji ONH Plus 2023

Secara lebih ringkat program Paket Haji Percepatan 2023 tersebut sebagai berikut :

Keberangkatan tanggal 25 Juni 2023

  1. Hotel Makkah : Pulman Zam-Zam/Mariot/Staraf
  2. Armina : Tenda Haji Plus / Staraf
  3. Hotel Madinah : Gloria / Salihiya / Staraf
  4. Pesawat : Saudi Airlines / Emirates/Staraf
  5. Harga Quard : USD 19.900

Biaya Haji Khusus 2023 ini sudah termasuk :

  • Ticket ekonomi internasional (PP)
  • Visa Haji
  • City tour wajib : Madinah 3x, Mekkah 2x, Jeddah 1x
  • City tour plus madinah : percetakan alquran, museum madinah dan asmaul husna, jabal maqnet
  • City tour makkah : Hudaibiyah, Museum Kiswah, Peternakan Onta
  • Motivasi, Ta’lim & Manasih di Madinah dan Makkah
  • Muthowif dan Guide
  • Tour Leader
  • Bus AC Executive
  • Dll

Syarat Pembayaran :

  • DP sebesar USD 10000
  • Buku Vaksin Asli dan belum expired
  • Passport Asli
  • Pas Photo 4 x 16 15 lembar
  • Catt : Lebih lengkap hubungi Consultan Haji yang tersedia

Berpengalaman Memberangkatkan Haji Furoda Sejak Tahun 2001

Namun meskipun biaya haji onh plus / onh plus 2023 ini sangat mahal sekali, dan tak semua kalangan bisa menjangkaunya, tetapi di sisi lain ada begitu banyak berbagai macam keuntungan ataupun kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan Paket Haji ONH Plus 2023 / haji Khusus ini. seperti anda tak perlu menunggu selama bertahun-tahun untuk bisa menjalani ibadah haji ke tanah suci mekkah. Karena jika yang anda pilih adalah paket regular, yang tentunya harus menunggu waktu hingga bertahun-tahun lamanya supaya bisa menjalani ibadah haji. Bahkan sangking panjangnya antrian dari paket regular untuk naik haji ini, mereka ada yang menunggu hingga mencapai 10 tahun lamanya. Tentu saja sebuah waktu dan penantian yang sangat panjang sekali. Adapun informasi terbaru untuk program Haji Khusus ini, besarnya biaya yang harus dibayar oleh calon jamaah terbagai menjadi dua bagian, yang pertama sebesar USD 19.900 dimana calon jamaah akan mendapatkan Visa eHaji, sedangkan untuk biaya USD 12.500 menggunakan Visa Ziarah. Tentu hal ini dapat didiskusikan lebih lanjut kepada para konsultan haji yang ada. Sebagai informasi untuk keberangkatan tahun ini Khazzanah Tour memberangkatkan sebanyak 104 jamaah.

Paket Haji Furoda 2023

Dapat juga kami berikan beberapa dokumentasi perjalanan Paket Haji ONH Plus tahun ini yang berangkat di tahap pertama tanggal 18 Agustus yang saat ini sudah beberapa hari di Makkah Al Mukaromah. Berikut ini gambar perjalanan dan setibanya di tempat:

Menjalankan Paket Haji ONH Plus 2023 dengan Nyaman

Jadi kalau anda sudah mendapatkan panggilan jiwa untuk menunaikan ibadah haji, dan anda pun memang mampu untuk membayar Paket Haji Furoda 2023 yang cukup mahal ini. maka tak ada salahnya kalau anda pun menggunakan yang namanya Paket Haji ONH Plus / haji Khusus kuota depag ini saja. Karena sebuah niat yang baik pun tentunya tak boleh ditunda-tunda lagi. Supaya anda juga bisa dengan segera untuk menunaikan salah satu rukun islam ini, dan yang pastinya anda pun bisa menjalani ibadah dikota suci Makkah. Siapa sih yang tak ingin berkunjung kerumah Allah, dan bisa melihat ka’bah, yang tentu saja hal ini menjadi salah satu impian terbesar bagi hampir semua umat muslim yang ada diseluruh dunia ini.

Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan Paket Haji ONH Plus 2023 / haji Khusus ini. silahkan anda bisa langsung daftarkan diri anda sekarang juga di Travel Haji ini saja, yang merupakan salah satu biro perjalanan ibadah haji dan umroh terbaik dan resmi, yang tentunya akan memberikan pelayanan terbaik bagi anda yang ingin menjalani ibadah haji ke tanah suci Makkah. Supaya perjalanan ibadah haji yang akan anda laksanakan tersebut berjalan lebih lancar dan tentunya nyaman lagi. Selain itu juga supaya anda sepulang dari menjalankan ibadah haji tersebut bisa menjadi haji yang mabrur.

Menjalankah Ibadah Haji ONH Plus 2023 melalui Khazzanah Tour

Meski berbagai macam biro perjalanan haji saat ini sudah semakin banyak saja, dan mereka menawarkan Paket Haji ONH Plus 2023 atau haji Khusus ini dengan harga yang lebih murah dan juga terjangkau. Namun yang pasti anda pun tak lantas mudah untuk tergiur begitu saja. Pastikan terlebih dahulu apakah biro perjalanan haji tersebut resmi dan sudah terpercaya. Jangan sampai karena anda tergoda dengan harga yang sangat murah, namun justru anda yang nantinya akan dirugikan. Sebab saat ini banyak sekali penipuan yang berkedok sebagai biro perjalanan haji, padahal ternyata biro perjalanan haji tersebut bodong alias palsu. Oleh karena itu, lebih waspada sangat penting sekali untuk anda lakukan.

Dengan perencanaan yang matang dalam menjalankan Paket Haji Furoda 2023 atau Haji Khusus baik itu dari segi finansial maupun persiapan pendukung lainnya, maka harapan untuk mendpatkan haji mabrur akan menjadi kenyataan. Jatah porsi dari Departemen Agama yang begitu lama untuk menunaikan haji regular dapat diganti dengan Haji ONH Plus lewat Khazzanah Tour yang telah lama memberikan pelayanan terhadap tamu Allah SWT yang ingin segera mungkin mendapatkan haji mabrur ini.

Keunggulan Melaksanakan Ibadah Paket Haji ONH Plus 2023 melalui travel haji resmi ini selain karena mempunyai garansi resmi uang kembali bila visa tidak keluar, juga karena pengalaman yang sudah lama dalam pemberangkatan Haji ONH Plus ini. Selama dalam melaksanakan program Haji Khusus ini tidak sekalipun mengalami masalah yang cukup berarti karena koordinasi yang terjalin dengan baik dari marketing, administrasi maupun pemilik utama dari Travel Haji terbaik ini. Dengan tetap mengutamakan melayani dan berkidmat terhadap para tamu Allah memberikan kemudahan agar Paket Haji ONH plus yang anda pilih insya Allah Mabrur.